Senin, 03 Desember 2007
Semua tentang Cinta...

Semua tentang Cinta...

ini adalah kisah yang sudah sangat melegenda: - Tentang Julius Caesar, kaisar Romawi yang rela kehilangan kehormatan, kesetiaan dan bahkan negaranya demi si Ratu Penggoda: Cleopatra. Semua dia lakukan (kata ahli sejarah)...atas nama cinta - Ini kisah tentang pemuda bernama Romeo, demi seorang wanita, rela kehilangan keluarga, dan tentu saja nyawa... tetap saja:atas nama cinta -

Ini juga :atas nama cinta kata Jalaluddin Rumi: cinta akan membuat yang pahit menjadi manis dan dengan cinta tembaga menjadi emas dengan cinta yang keruh menjadi jernih dan dengan cinta, sakit menjadi obat dengan cinta yang mati akan menjadi hidup dan cintalah yang menjadikan seorang raja menjadi hamba sahaya dari pengetahuanlah cinta seperti tumbuh..

maaf, aku bukan pujangga yang hendak membahas tentang cinta.

seperti lagunya Once yg udah 1minggu ini jadi temsong di komputer:

“...aku mau mendampingi dirimu

aku mau cintai kekuranganmu

selalu bersedia bahagiakanmu

apapun terjadi kujanjikan aku ada”

yah aku hanya mau berbagi,tentang cinta dan pengharapan akan pasangan sejaati(dlm persepsi yg subjektif tentunya...). mungkin bnyk yg bertanya (GeeR bgt yak??) kenapa nulis topik kyak ginih, jawabannya simpel krn jujur aku terinspirasi buku Ust. Anis matta LC judulnya : “SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN BESAR ITU “

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan. Berbicara tentang pasangan jiwa. Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untukmu. Tetapi tetap berpulang padamu Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak...

Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan. Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

jangan pernah temen2x semuah bermimpi mencari pasangan ideal. Tapi carilah orang yang tepat untuk kita. Kita tidak sedang berpikir mencari pasangan yg unggul. Kita hanya perlu mencari orang yg benar2 tepat buat kita.

Kawan, pahamilah arti cinta seperti pemahaman Umar Al Faruq: seperti induk
kuda yang melangkah hati-hati karena takut menginjak anaknya (afwan, bener
ini ya riwayatnya?). Bila aku salah, atau...artikell ini tak berkenan, mohon maaf.
Itu saatnya aku untuk dikritisi...

posted by muslim_ghuraba @ Permalink ?23.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Locations of visitors to this page
::Today::

QQ

::Diary::

::Tentang aku::

Assalamualaikum.perkenalkan nama saya Imam Kamarudin saleh. blog ini berisi 'kicauan' seorang mahasiswa TEP IPB yang terus berusaha untuk meningkatkan IP sebelum lulus, diBlog ini kamu bakal dapat 'gado-gado' dgn bahasa yg kadang gaul, formal, ampe rada 'kasar' yg khas mahasiswa dan anak muda tentang segala problema hidupnya, dr akademik, nilai2, cinta, pengharapan,IMPIAN, dan Kepasrahan total pd Rabb semesta alam...Allah SWT..so ENJOY my Blog!!!

::Goresan tinta::
::Arsip::
::Statistik::

::Tukeran links:



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

blog imam.k.s

::Didukung oleh::
::Site Feed::

:: Be Uniqe, Be Creative, Be Diffrent, Be Excelent with ISLAM (VERSI Bird)::

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

::LinkS::
::Hubungi aku::
::Papan Pesan::
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
"Sering terjadi pada umur yang panjang masanya, tapi sedikit manfaatnya. Ada pula umur yang pendek waktunya, tapi panjang manfaatnya." (Ibnu Athaillah, Al Hikam)