Senin, 12 November 2007
Oh God…Big Dicky Meninggal Gara2x Obesitas (?)

Oh God…Big Dicky Meninggal Gara2x Obesitas (?)

sabtu sore di saat hujan di depan WS (waroeng steaks) cabang jalan lombok kota Bandung (penting ya??) ada obrolan seru (sebenernya mah biasa ajah) antara guah dan c paul (tokoh ga penting so never mind) gini neh…

“ Mam … naha (kenapa dlm sunda language.red) masih idup,bukannya udah mati?”

“ Keparat sialan doain nu teu baleg...loh emangna big Dicky mati ?”

“ Heuh...gara2x obesitas...heuh tue apdet(baca : up date)...”

“ What...???”

sore itu ditutup dengan kengerian dan kekecewaan karena ga jd bikin film(nyantai ntar dibahas di chapter berikutnya), kenapa ngga...guah emang tak kenal siapa big Dicky except he is an actor or comedian..lalu yang bikin ngeri apa mam? Dia mati gara2x obesitas alias kegemukan...Oh God no...ini bikin guah ngeri dan takut. Betapa tidak bagi sebagian orang guah emang termasuk Big size padahal Cuma 90 kilo (apa loh bilang 90 kilo Cuma...dasar cumi !!!) yah wlw guah suka mendadak gatal2x kalau acara timbang badan dan hari itu juga guah baru keluar dari restoran fast food sarupaning steaks yang jelas2x guah tahu banyak kolesterolnya dan jadi pemicu obesitas terus gagal jantung terus mati merana...ah tidak, dan guah denger orang mati karena itu...tidak!!! ( U : dah tau ga sehat dimakan?; Me : da kumaha enak sih....mana ditraktir)

sebenernya bukan gendut or have big size dibanding rata2x orang indonesia yang terkenal punya penyakit busung lapar dan malanutrisi. Tapi ...Obesitasnya bo...kita semua tahu pemicu obesitas adalah pola hidup (baca : makan) yang ga sehat, rata2x orang indonesia makan yg kolesterolnya tinggi yang tentunya bakal bikin kerja pencernaan, jantung, dan ginjal kita kerja extra keras dan akhirnya kolaps...ga bisa lagi kerja. Oh Tidak!!! Dan guah termasuk orang indonesia dari spesies pencinta kuliner (maklum guah jadi bagian dari komunitas jalan sutra-nya om bondan yang saban hari bahasnya tempat makan mulu) yg paling doyan makan terutama yg minyak2x seperti minyak solar campur oli panas (bercanda...hehe) tapi beneran bo... selama ini hampir semua makanan dah guah coba dan guah ga nyadar guah sedang gali liang kubur guah sendiri dan nyiapin kematian coz pola makan yang gak sehat Oh..tidak!!!dan Big Dicky buktinya.

guah ngeri ...bukan karena gemuk atau gendut atau apalah istilahnya...tapi obesitasnya. Dan guah takut mati muda gara2x obesitas,,ngeri bo...guah masih penen hidup, jadi orang yang soleh, baik, punya istri cantik, punya anak yang lucu, punya rumah mewah, mobil limosin, keliling dunia pake rakit. Dan pastinya ini ga akan keraih kalau guah mati muda...dan gara2x obesitas lagih,,tidak......!!!!

what must i do ?

posted by muslim_ghuraba @ Permalink ?20.49  
3 Comments:
  • At 13 November 2007 pukul 01.27, Blogger Faizal said…

    ( U : dah tau ga sehat dimakan?; Me : da kumaha enak sih....mana ditraktir)

    akur deuh, hese mun geus urusan manggih nu ngenah jeung gratis mah,

    iraha deui atuh, ner teu?? ^_^

     
  • At 13 November 2007 pukul 20.42, Blogger Azka Madihah said…

    huahahaha..
    postingannya, kocak!!! (upz, ga da maxud ap2 ya mam..) ^^

     
  • At 17 November 2007 pukul 22.21, Blogger HrrumH said…

    MAM!!!!

    Pokokna maneh teu meunang mati karna obesitas!!!

    Teu elit!!!

    minimal mah karna penyakit kejiwaan yang namanya aga2 rumit atuh...

    Biat entar di biografi si sayah bisa kesebut... ga enak kan misalnya ditulis, "pemikiran-pemikiran wirya banyak dipengaruhi oleh obesitas, lahir dari kegalauan atas kehilangan salah satu temannya"

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
Locations of visitors to this page
::Today::

QQ

::Diary::

::Tentang aku::

Assalamualaikum.perkenalkan nama saya Imam Kamarudin saleh. blog ini berisi 'kicauan' seorang mahasiswa TEP IPB yang terus berusaha untuk meningkatkan IP sebelum lulus, diBlog ini kamu bakal dapat 'gado-gado' dgn bahasa yg kadang gaul, formal, ampe rada 'kasar' yg khas mahasiswa dan anak muda tentang segala problema hidupnya, dr akademik, nilai2, cinta, pengharapan,IMPIAN, dan Kepasrahan total pd Rabb semesta alam...Allah SWT..so ENJOY my Blog!!!

::Goresan tinta::
::Arsip::
::Statistik::

::Tukeran links:



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

blog imam.k.s

::Didukung oleh::
::Site Feed::

:: Be Uniqe, Be Creative, Be Diffrent, Be Excelent with ISLAM (VERSI Bird)::

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

::LinkS::
::Hubungi aku::
::Papan Pesan::
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
"Sering terjadi pada umur yang panjang masanya, tapi sedikit manfaatnya. Ada pula umur yang pendek waktunya, tapi panjang manfaatnya." (Ibnu Athaillah, Al Hikam)