Senin, 30 Juli 2007
Writing and being… able to change the world

Having not been able to post in this blog for weeks, its a pleasure to finally post something new. Meaningless post, but its fun anyway.

Untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan, saya menikmati menulis. Entahlah, perasaan menyenangkan saat menulis selalu ada, rasanya seperti adrenaline rush. Kesenangan yang berbeda dari saat-saat saya berdebat, yang merupakan pengelaman menyenangkan dalam waktu bersamaan.

saya pun berusaha menularkan virus menulis ini pada orang- orang disekeliling saya - dan orang2 yg tanpa sengaja/disengaja membaca blog saya yg keren dan penuh invirasi inih - yg notebene adalah mereka yg membenci menulis dan tidak berniat untuk menulis.(maybe...tanya diri anda sendiri???????????)
as we knows that most of people in this country gak mau nulis...silhkan deh coba buat survei ke toko buku...banyakanan buku siapa yg ngarang??bukan-bukan krn org indonesia ga bisa nulis tapi ga mau susah buat sekedar mencet keyboard doank...

secara pak taufik ismail(tau kan siapa dya???jgn jd pura2 ga tahu gitu donk?) pernah berujar dg ungkapan yg indah (menurut saya) tapi cukup menusuk juga...yupz...
"orang indonesia itu buta baca dan lumpuh menulis "

ada saat-saat seperti ini, maka saya menulis. Saya bukan seorang jenius, just another living cliché. Saya tidak berharap yang saya tulis akan merubah paradigma seseorang dalam memandang dunia, atau terjual ratusan juta eksemplar di seluruh dunia (puluhan juta eksemplar sudah cukup). Saya hanya berkeyakinan bahwa ide kita itu mahal (walau pendidikan seharusnya murah), dan ide adalah modal termurah (nah lho… katanya tadi mahal?). Sebagai benda yang murah dan mahal pada saat bersamaan, sudah seharusnya saya mengeksploitasinya sebisa dan sewajar mungkin. saya hanya bisa mengompori anda2 sekalian untuk menulis...Karena itu saya menulis…bagaimana dengan anda??

Eh… atau setidaknya karena itu adalah alasan yang cukup keren untuk ditampilkan dalam blog^^



posted by muslim_ghuraba @ Permalink ?02.23  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Locations of visitors to this page
::Today::

QQ

::Diary::

::Tentang aku::

Assalamualaikum.perkenalkan nama saya Imam Kamarudin saleh. blog ini berisi 'kicauan' seorang mahasiswa TEP IPB yang terus berusaha untuk meningkatkan IP sebelum lulus, diBlog ini kamu bakal dapat 'gado-gado' dgn bahasa yg kadang gaul, formal, ampe rada 'kasar' yg khas mahasiswa dan anak muda tentang segala problema hidupnya, dr akademik, nilai2, cinta, pengharapan,IMPIAN, dan Kepasrahan total pd Rabb semesta alam...Allah SWT..so ENJOY my Blog!!!

::Goresan tinta::
::Arsip::
::Statistik::

::Tukeran links:



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

blog imam.k.s

::Didukung oleh::
::Site Feed::

:: Be Uniqe, Be Creative, Be Diffrent, Be Excelent with ISLAM (VERSI Bird)::

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

::LinkS::
::Hubungi aku::
::Papan Pesan::
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
"Sering terjadi pada umur yang panjang masanya, tapi sedikit manfaatnya. Ada pula umur yang pendek waktunya, tapi panjang manfaatnya." (Ibnu Athaillah, Al Hikam)